Wednesday, March 9, 2016

Aglio Olio pake Smoked beef sama Mushroom

Kemarin adalah hari pertama aku ngerasain Nyepi di bali. Keren. Semua orang bener2 matiin lampu. Bayangin aja betapa kerennya langit malem itu. Full of stars! Kayak dipilimpilim. 
Gue ade gue sama kakak gue ngumpul di kamar bawah. Waktu itu masih jam 7an, ade gw masih nonton film korea dikomputer. Saking gelapnya malam itu, cahaya sekecil apapun pasti keliatan. Tiba2 ada yg lemparin batu ke arah kamar kita. Itu pecalang. Polisi bali yg patroli kalo ada yg masih nakal kayak ade gue. Hahahah.

Hari itu kita siap siap untuk bikin makan malem, dan kita bikin aglio olio dengan persiapan bahan yg matang.
Setelah gue celingak celinguk internet, menggabungkan semua, jadinya begini.
Enak! Seperti aglio olio yg gw inginkan. 


Aglio Olio ala Vividanhenhen

Bahan:
225gr angel hair dry pasta
1/4 cup extra virgin olive oil
5 clove garlic
5 smoked beef potong panjang
5 fresh champignon mushroom iris tebal
1 tbsp chili flakes
4 red chili iris tipis
1 1/2 tsp salt
1/2 cup freshly choped parsley
1/2 cup grated parmesan 


Cara:
1. Rebus pasta hingga aldente sisihkan. Kasih minyak sama garam secukupnya waktu ngerebus.
2. Panaskan olive oil diapi sedang masukin garlic sampe harum, tumis smoked beef dan mushroom sampe matang, masukan cabe chili flakes dan garam, aduk rata
3. Masukan semua pasta aduk rata. Cicipin kalo kurang asin tambahin.
4. Masukin parsley, aduk lagi.
5. Taro dipiring, parut parmesan diatasnya. 
Ohow yesss! (Sok kayak tasty)




1 comment:

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    At least 160,000 men and women are utilizing a simple and SECRET "water hack" to burn 1-2lbs each night as they sleep.

    It is proven and it works every time.

    Here's how to do it yourself:

    1) Go grab a clear glass and fill it half the way

    2) Now do this amazing HACK

    and you'll be 1-2lbs thinner in the morning!

    ReplyDelete